Rabu, 14 Mei 2014

Lady Gaga lelang Rolls Royce klasik untuk amal

Lady Gaga lelang Rolls Royce klasik untuk amal
Lady Gaga Rolls Royce Corniche III 1990 (source by: dailymail)
 

Merdeka.com - Siapa yang tak kenal dengan bintang pop kontroversial, Lady Gaga, yang terkenal musik dan gayanya yang nyentrik? Sang penyanyi berusia 28 tahun itu dikabarkan bakal melelang salah satu mobil klasik miliknya untuk sebuah acara amal mulai tanggal 17 Mei mendatang, dilansir oleh dailymail (13/05).
Tunggangan klasik yang akan dilepas oleh Lady Gaga adalah Rolls Royce Corniche III berwarna merah menyala jebolan tahun 1990 yang dibelinya sekitar lima tahun yang lalu.



Mobil inilah yang dulu dikendarai oleh sang pelantun lagu 'Bad Romance' berparade menuju Guggenheim Museum di New York kala melakukan peluncuran brand parfumnya pada September tahun 2012.



Saat ini, Rolls Royce klasik nan mewah dengan mesin berkapasitas 6.6 liter yang akan dilelang tersebut masih terdaftar atas nama Stefani Germanotta, nama asli Lady Gaga, dan atas nama sang ayah, Joseph.
Bagi fans Lady Gaga yang tertarik untuk memiliki mobil sang bintang itu paling tidak harus menyiapkan dana mulai dari US$ 30.000 atau sekitar Rp 345 jutaan sebagai penawaran awal.




Pelelangan Rolls Royce Corniche III 1990 Lady Gaga akan diselenggarakan oleh pihak Julien's Auction di California yang seluruh hasil pelelangan akan didonasikan untuk badan amal MusiCares.
(kpl/sno)

Sumber: Otosia.com